Sabtu, 09 Maret 2013

Messi: Madrid Kandidat Juara Liga Champions



07-03-2013 21:34
Messi: Madrid Kandidat Juara Liga Champions
Messi puji kekuatan Madrid. © AFP

SUMBER: Bola.net - Lionel Messi mengaku menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Manchester United melawan Real Madrid. Melihat hasil pertandingan itu, Messi menganggap Madrid punya cukup kekuatan untuk meraih La Decima musim ini.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Madrid mengalahkan United dengan skor 2-1. laga ini sempat diwarnai kontroversi karena kartu merah yang diterima oleh Nani.

Namun Messi yang ikut merasakan kekuatan Madrid dalam dua pertandingan terakhir Barcelona FC memilih untuk memuji Los Blancos.

"Saya menyaksikan pertandingan Madrid dan mereka menunjukkan betapa kuatnya mereka. Mereka menyingkirkan kami dari COpa del Rey dan kini mereka memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka adalah salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini," ujar Messi.

Barca sendiri masih harus menghadapi tantangan besar untuk bisa lolos ke delapan besar. Mereka tertinggal dua gol dari AC Milan dalam leg pertama babak 16 besar. Kini mereka harus bisa menang dengan selisih setidaknya tiga gol untuk bisa lolos langsung.

0 komentar:

Posting Komentar