Minggu, 03 Maret 2013

Rossi Akui Bakal Berat Kalahkan Tiga Rival Terkuat

02-03-2013 13:00
Rossi Akui Bakal Berat Kalahkan Tiga Rival Terkuat
Valentino Rossi © AFP

SUMBER: Bola.net - Berdasarkan hasil uji coba MotoGP 2013, Valentino Rossi yakin akan mendapat beban berat untuk mengalahkan rekan setimnya di Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo, begitu pula dengan duet Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Rossi berada di posisi tercepat keempat pada hari terakhir uji coba pramusim MotoGP Malaysia II pada hari Kamis (28/2), yakni di belakang ketiga pebalap tersebut.

"Dua pebalap Honda sangatlah cepat dan Jorge tampil impresif. Bagi saya, untuk bertarung melawan ketiganya, kami harus mengerahkan upaya maksimal, bahkan lebih," ujar Rossi kepada situs resmi MotoGP.

Rossi pun mengaku bahwa uji coba kali ini tidak berjalan lancar seperti uji coba pertama di tempat yang sama pada 5-7 Februari lalu. Dalam uji coba kali ini, ia diganggu oleh permasalahan elektrik dan pengereman.

"Keseimbangan kami tidak terlalu buruk, namun kami sedikit kesulitan jika dibandingkan uji coba pertama. Kami sedikit tak beruntung karena masalah kecil. Hal ini membuat kami bekerja lambat," ungkapnya. "Namun akhirnya saya bisa meningkatkan catatan waktu dan bertahan di posisi keempat, tak terlalu jauh dari Jorge," pungkas The Doctor. (as/kny)

0 komentar:

Posting Komentar